1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (270 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 15 January, 2009 - 6:00 PM

Persiapan Panitia SHOW OFF UKM Jatim

Pertemuan lanjutan dari Panitia SHOW OFF UKM Jawa Timur, pada Kamis, 15 Januari 2008 pk. 15:00 WIB di SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College termasuk istimewa. Karena ada tamu Pimpinan Redaksi sekaligus Owner Majalah WIRAUSAHA & KEUANGAN dari Jakarta, Pak Isdiyanto beserta Mas Isharsono sebagai perwakilan Majalah Wirausaha & Keuangan di Jawa Timur.

Memang menyenangkan berkumpul dengan para Entrepreneur, yang sebagian besar dari kalangan pemuda dan pemudi relatif berusia muda juga. Semangat mereka untuk menggerakkan bisnis di sektor UKM ini sungguh patut diacungi dua jempol tangan, kalau perlu tambah dua jempol kaki deh… hehehe…

Ok, singkat ceritanya (memang mesti disingkat, jika tidak bisa menghabiskan banyak halaman) persiapan Panitia sudah semakin mantap, makin komplit dari berbagai sisi tugas kewajibannya.

Tempat Pameran Akbar ini dan para Sponsor pun yang menjadi tanggung jawab saya dan istri saya… boleh dibilang sudah ada lampu hijau dari yang bersangkutan, tinggal memastikan secara tertulis saja sebagai bentuk sah Surat Kesepakatan Bersama atau MOU (Memorandum Of Understanding).

Pastinya, SHOW OFF UKM Jawa Timur ini jelas sudah tergambar pasti sukses, pasti semarak, pasti didukung oleh berbagai pihak berkelas nasional, dan pasti memberikan banyak hal membangun bisnis UKM di Jawa Timur.

Kepastian harinya juga sudah ditetapkan selama 4 hari, pada tanggal 12 sampai dengan 15 Maret 2009, mulai hari Kamis sampai Minggu di Royal Plaza Surabaya lantai LG depan Hypermart. Luar Biasa Prima ya. Pasti Dahsyat!

Ok, sekian dulu informasi tentang kesiapan Panitia SHOW OFF UKM Jawa Timur.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (270 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

1 thought on “Persiapan Panitia SHOW OFF UKM Jatim”

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *