1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (223 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 26 January, 2009 - 6:00 PM

7 Langkah Penting Merancang Kehidupan Sukses

Kebanyakan orang kehilangan harapan dalam mimpi ketika harus menentukan langkah selanjutnya. Membentuk hidup Anda dengan Tujuan Sukses, sangat bisa dilakukan.

Melakukan Tips berikut ini, akan membantu Anda menyukseskannya, dan menciptakan penghasilan:

1. Jadikan Penghasilan Anda Aktif Bergerak

Pertama dan terpenting, Anda harus beralih dari meja kerja yang telah membebani Anda selama bertahun-tahun. Apakah Anda menjaga keamanan pekerjaan perusahaan Anda atau menjelajah dunia dengan semangat kewirausahaan Anda. Jadi, Anda perlu menggunakan kemampuan Anda untuk menciptakan pendapatan di mana pun Anda berada.

Dengan menggunakan teknologi saat ini, orang-orang melakukan penjualan, pemasaran, desain, berjarak puluhan bahkan ratusan kilometer jauhnya dari kantor, sebenarnya bukanlah hal mustahil. Lokasi tempat kerja, bukanlah faktor hambatan, itu hanya menjadi fokus untuk menemukan daya signal internet yang andal. Saya ingat nasihat bijak ini, “Untuk menjadi kaya, Anda harus menghasilkan uang saat Anda tidur.”

2. Tentukan Tujuan

Penting untuk menentukan tujuan Anda sehingga Anda memiliki arah pasti. Pastikan lebih dulu, ke mana Anda ingin pergi, dan buatlah rencana perjalanan Anda itu secara cermat.

3. Tentukan Batasannya

Perluas tujuan Anda dengan menentukan batasan fisik, waktu, pengalaman, dan emosional Anda. Menggabungkan batasan Anda dengan tujuan Anda, akan membantu dalam menentukan di mana Anda akan memfokuskan waktu Anda, bagaimana Anda akan menangani peluang baru dan menentukan kerangka waktu Anda. Ketika perjalanan menjadi sulit, Anda akan bersyukur karena telah menuliskan misi Anda.

4. Rekrut Mitra

Menemukan mitra perjalanan luar biasa, yang dapat bergabung dengan Anda selama perjalanan, akan meningkatkan pengalaman, yang akan Anda temui. Itu juga akan menambah nilai emosional yang jauh lebih signifikan ke bagian-bagian perjalanan Anda.

Pastikan misi Anda saling melengkapi, karena sangat penting untuk memastikan Anda memahami tujuan satu sama lain sebelum memulai perjalanan. Pertimbangkan bagaimana perasaan Anda ketika perjalanan itu tidak lagi tentang Anda.

5. Miliki Rencana Utama dan Rencana Cadangan

Beberapa rencana Anda mungkin tidak akan berjalan sesuai rancangan. Tetap pertahankan sikap positif, karena sebagian besar jalan memutar akan menghasilkan pengalaman lebih besar, yang tidak pernah Anda bayangkan. Terpenting adalah mengetahui “di mana posisi Anda?”.

Pastikan Anda mengetahui di mana posisi Anda, rencana cadangan, dan rencana mendatang. Pastikan Anda memiliki kesabaran, selera humor, dan tahu kapan harus berhenti, dan melakukan rencana cadangan.

6. Selalu Rencanakan Langkah Selanjutnya

Tujuannya bukan untuk bertahan di satu tempat selamanya, jadi penting untuk memikirkan langkah Anda selanjutnya. Persiapkan tampilan 30 hari tentang tuntutan pekerjaan dan terus perbaiki rencana jika diperlukan. Ajukan pertanyaan kepada diri Anda sendiri seperti, “Di mana saya akan berada dalam 30 hari mendatang?”, “Apa yang dibutuhkan untuk terus menghasilkan pendapatan?” Nasihat dari guru sukses, “Rencanakan langkah Anda selanjutnya, karena setiap langkah berkontribusi pada tujuan Anda.”

7. Bagikan Pengalaman Anda

Bagikan pengalaman bahwa Anda sedang dalam perjalanan sukses, yang memberi Anda lebih banyak keseimbangan hidup lebih sehat, dan menjadikan Anda lebih baik untuk klien Anda. Jika Anda dapat menciptakan sebuah visi dan misi sukses Anda, maka itu akan menjadi salah satu pengalaman terbaik dalam hidup Anda.

Nah Sahabat. Bagaimana Anda dalam menjalani pekerjaan dengan bisnis Anda?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (223 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *