1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (274 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 02 August, 2012 - 9:00 PM

5 Cara Melihat Apakah Anda Cocok Jadi Pengusaha

Gagasan meninggalkan pekerjaan tradisional dan mencari gaya hidup Pengusaha adalah pilihan yang banyak diputuskan pada tahun ini.

Mungkin Anda ingin berhenti dari pekerjaan dan memulai bisnis yang selalu Anda impikan, atau mungkin Anda ingin mengikuti hasrat seumur hidup seperti menulis atau melakukan tugas yang harus Anda lakukan.

Mengetahui komitmen yang harus Anda buat dan bagaimana itu cocok dengan hidup Anda sangat penting. Pengusaha memainkan peran yang berbeda dalam masyarakat, mereka adalah kunci pertumbuhan perekonomian.

Bagaimana memutuskan, apakah Anda cocok menjadi pengusaha?

Berikut adalah 5 cara untuk melihat apakah jadi Pengusaha memang cocok bagi Anda:

1. Apakah Anda seorang pencipta atau penantang

Pengusaha adalah orang-orang yang memiliki keterampilan dan inisiatif yang diperlukan untuk menciptakan ide-ide baru, yang akan menyelesaikan masalah sistemik dalam budaya kita; ini termasuk mengolah pekerjaan baru dari ide-ide, dan memutuskan bagaimana ide-ide itu dapat didaur ulang dan diimplementasikan menjadi hasil yang menguntungkan.

“Ini bukan tentang ide. Ini tentang mewujudkan ide.” – Scotty Belsky

2. Bagaimana Anda mendefinisikan diri sendiri

Seorang pengusaha ditentukan oleh apa yang mereka lakukan. Mereka bisa menjadi desainer web yang baik, penjahit yang baik, atau bahkan penulis yang baik. Nilai utama mereka adalah dalam keterampilan dan bagaimana mereka melakukannya. Jika Anda ingin menjadi pengusaha yang sukses, pastikan Anda ahli dalam apa yang Anda lakukan dan melakukannya dengan sangat baik. Jika Anda melakukannya, peluang akan selalu terbuka untuk Anda.

Pengusaha ditentukan oleh apa yang mereka buat. Mereka menggunakan kekuatan tak terlihat dari peluang yang belum lahir, dan mengubah pikiran itu menjadi kenyamanan yang membuat hidup lebih mudah bagi semua orang yang berada di ruang, di mana mereka menciptakannya.

Ketika seseorang berpikir tentang pengusaha, mereka memikirkan orang-orang seperti Steve Jobs yang menciptakan Apple, dan Sam Walton yang menciptakan Walmarts. Kedua pria itu memiliki pemikiran yang mendominasi tentang seperti apa jadinya jika mereka mengambil ide-ide mereka dan melemparkannya ke dunia.

3. Apa yang Anda pikirkan ketika semua orang tertidur

Ketika semua orang tertidur, wirausaha terjaga sepanjang malam memikirkan cara-cara baru untuk memastikan bahwa ide-ide itu membuahkan hasil. Waktu mereka sering dihabiskan untuk mencari tahu bagaimana semua bagian akan bekerja, serta menentukan bagaimana proyek dapat dibiayai, mulai dari kelangkaan tanpa keuangan, konten hingga pemasaran, perawatan pelanggan, pengembalian kerugian, dan menghitung bagaimana mereka akan mendapatkan keuntungan.

4. Bagaimana Anda menghasilkan uang

Pengusaha adalah seseorang yang dapat menghasilkan uang sepanjang waktu (bahkan ketika mereka tidur), jika mereka menemukan orang yang tepat, dan menempatkan mereka di tempat untuk memastikan ide bekerja untuk kepentingan visi, organisasi, dan lain-lain. Kesuksesan seorang wirausaha tergantung pada semua yang mereka lakukan untuk bekerja sesuai rencana. Jika salah satu bagian yang bergerak gagal berfungsi, itu dapat memperlambat proses pembayaran dan mereka bahkan dapat kehilangan uang.

5. Bekerja di dalam bisnis Anda atau di atasnya

Jika Anda memulai bisnis berdasarkan keterampilan yang Anda miliki dan mengharuskan Anda untuk terlibat dalam bisnis itu untuk menghasilkan produk atau layanan, maka Anda adalah pemilik bisnis yang bekerja di dalam bisnis Anda; terlibat langsung terus menerus, dan jika Anda tidak terlibat, bisnis Anda bisa berhenti.

Anda mungkin meluangkan waktu untuk mengembangkan ide dan visi baru dalam bisnis Anda. Anda mengembangkan keterampilan, dan jika Anda hanya bersedia melakukan tugas tertentu dalam bisnis dan hanya bekerja dalam jumlah jam tertentu dalam sehari atau seminggu, Anda memainkan peran sebagai freelancer, atau bahkan suatu saat Anda tidak terlibat sama sekali dalam urusan langsung di bisnis Anda, maka Anda dalam hal ini sudah bekerja di atas bisnis Anda.

“Tidak ada rahasia untuk sukses. Ini adalah hasil dari persiapan, kerja keras, dan belajar dari kegagalan.” – Colin Powell

Zaman sedang berubah, dan kualitas hidup memegang seperangkat nilai baru bagi manusia. Dunia tempat kita hidup menuntut ide-ide baru dan cara-cara baru dalam melakukan sesuatu. Dengan kecerdikan dan ketekunan, peluang baru diciptakan setiap hari, dan teknologi modern telah memberi kita akses ke sumber daya yang dulunya di luar jangkauan.

Sumber daya ini telah memberi kita kemampuan dalam memenuhi tuntutan untuk ide-ide baru dan memungkinkan kita untuk menjalani kehidupan yang dibangun dari impian kita. Apakah Anda memulai bisnis baru, atau menciptakan hal yang mengubah kehidupan selanjutnya … apa pun yang Anda lakukan – Lakukan Hal-Hal Baik!

Salam Luar Biasa!

Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

Twitter: @Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (274 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *