1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (195 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 08 September, 2013 - 8:00 AM

5 Cara DISIPLINKAN Diri Untuk Sukses

Sukses adalah sesuatu yang Anda TARIK, bukan Anda kejar. Setiap orang sukses di planet ini disiplin. Anda bisa menjadi apa pun yang Anda inginkan, jika Anda disiplin dalam hidup Anda. Jadi, pertanyaannya adalah “Bagaimana cara mendisiplinkan diri Anda sendiri untuk sukses dalam hidup Anda?”

Disiplin sulit untuk dibentuk dan tidak mudah dijalankan. Namun, jika disiplin sudah mendarah-daging di dalam diri, itu membuat hidup Anda jauh lebih mudah, dan membuat Anda sangat sukses dalam kehidupan.

Saya akan memberi tahu Anda rahasia proses disiplin, yang akan mengubah hidup Anda selamanya.

Inilah Cara Mendisiplinkan Diri Untuk Sukses:

1. Buatlah komitmen

Disiplin membutuhkan komitmen. Anda perlu mencari tahu satu hal yang harus Anda lakukan setiap hari, yang membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda.

Buatlah komitmen untuk melakukan satu hal itu. Jika Anda berkomitmen penuh dan berdedikasi terhadap tujuan Anda, Anda akan sukses.

Namun, kebanyakan orang tidak pernah membuat komitmen. Jadi pastikan, jangan pernah Anda menjadi kebanyakan orang.

2. Tetap berpegang teguh pada rencana

Setelah Anda membuat komitmen, sekarang saatnya melakukan pekerjaan. Yah, itu harus diupayakan dan tidak akan mudah.

Kita semua memiliki ‘pikiran monyet‘, yang akan mencoba melakukan segala hal untuk meyakinkan Anda, sehingga Anda tidak melakukannya, dan kembali ke zona nyaman.

Ini akan sulit pada awalnya, tetapi setelah Anda melaluinya, Anda dapat mendisiplinkan diri Anda sendiri untuk sukses. Dan kehidupan akan memberi Anda semua yang Anda inginkan.

3. Blok waktu Anda

Anda perlu blok waktu untuk menyelesaikan sesuatu. Jika Anda tidak menetapkan prioritas untuk pekerjaan Anda, Anda tidak akan pernah mencapai tempat yang Anda inginkan.Jadi, buatlah janji untuk diri sendiri. Minimal 4 jam setiap hari.

Jadikan segala sesuatu lainnya menjadi yang kedua, dan mulailah mengerjakan satu hal yang membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda. Jadikan itu prioritas, dan ini akan membantu Anda menjadi orang yang disiplin.

4. Jauhi gangguan

Kita hidup di dunia yang kacau, banyak gangguan. Orang akan mengganggu Anda sepanjang waktu. Bisa melalui SMS, email, notifikasi dan panggilan telepon.

Itu semua pilihan Anda, apakah Anda membiarkan mereka mengganggu Anda, atau Anda fokus pada pekerjaan Anda.

Jika Anda ingin sukses, Anda harus memilih opsi kedua. Fokus pada pekerjaan Anda. Jauhkan diri Anda dari gangguan, dan Anda akan menjadi orang yang sangat produktif.

Yang perlu Anda lakukan adalah mengerjakan prioritas Anda, dan itu akan membantu Anda mendisiplinkan diri Anda sendiri untuk sukses.

5. Jadikanlah sebagai kebiasaan

Kebiasaan dapat membuat Anda atau pun menghancurkan Anda. Anda perlu memaksakan diri hanya selama 1 bulan awal.

Karena setelah 1 bulan, Anda akan membentuk kebiasaan disiplin, dan tidak perlu bekerja keras untuk menyelesaikan sesuatu. Jadi, pastikan Anda terus mendorong disipiln selama 1 bulan, dan lanjutkan hingga 3 bulan, dan lihatlah, Anda akan menjadi manusia sukses.

Nah Sahabat…

Anda memiliki rahasia untuk menjadi orang yang luar biasa. Anda dapat memiliki apa pun yang Anda inginkan dalam hidup Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah mendisiplinkan diri sendiri.

Jadi, mulai buatlah komitmen dan berpegang teguh pada rencana. Ini akan membantu Anda mendorong diri sendiri. Blokir waktu Anda untuk menyelesaikan sesuatu, dan pastikan untuk menjauh dari gangguan.

Begitu Anda mulai mengerjakannya, ini akan menjadi kebiasaan, dan kebiasaan ini akan membantu Anda menjadi sukses dalam kehidupan.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (195 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *