1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (167 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: August 4, 2016 - 9:00 PM

Ajian SEGORO GENI

Ajian Segoro Geni ini sangat berbahaya dan dikategorikan sebagai ilmu ajian tingkat tinggi.

Lawan yang terkena pukulan ajian ini pada dadanya, meskipun ia sakti mandraguna, akan membekas sebuah telapak tangan berwarna kehitam-hitaman. Akibatnya, seluruh organ tubuh bagian dalam yang terkena pukulan, akan mendidih hangus, bahkan sampai bisa meledak jika yang memiliki ajian ini menggunakan tenaga dalam sepenuhnya.

LELAKU:

1. Puasa mutih selama 3 hari dimulai tepat pada hari Selasa Kliwon = Hari Anggoro Kasih.

2. Lakukan mandi besar tepat ketika matahari terbenam (menjelang Maghrib) pada hari sebelum lelaku puasa itu dimulai (Senin malam Selasa).

3. Tepat pukul 12 malam, kerjakan 2 rakaat sholat hajat khusus, dengan membaca Q.s An-Nashr 3x (rakaat I), dan membaca Q.s Al-Ikhlas 3x (rakaat II), setelah membaca bacaan wajib Q.S Al-Fatihah.

4. Kemudian dilanjutkan dengan membaca mantra ajian sebanyak 333x dalam satu waktu.

5. Setelah selesai pembacaan mantra ajian, tiupkan ke arah 2 telapak tangan, dan sapukan hingga merata ke seluruh tubuh.

6. Setelah itu, makan sahurlah dengan cara mutih dan menghindari makanan yang bersumber dari hewan bernyawa. Begitu juga dengan minum, harus benar-benar air putih saja tanpa pemanis.

7. Kemudian pergilah tidur hingga saat tiba Sholat Subuh. Pada setiap selesai melaksanakan sholat wajib, hendaknya mantra ajian dibaca 3x tanpa bernafas. Jangan lupa untuk selalu meniupkan pada ke 2 telapak tangan, dan sapukan ke sekujur tubuh.

8. Begitu seterusnya lelaku tersebut dikerjakan, hingga tiba saatnya pada hari ke-tiga, dilarang keras untuk tidur semalaman suntuk hingga terbit fajar pada hari berikutnya.

CATATAN:

  • Agar ajian ini tidak sia-sia. Anda harus istiqomah untuk memelihara bacaan mantranya setiap selesai sholat wajib, setidaknya 1x bacaan dengan tahan nafas.
  • Jika sudah memiliki ilmu tenaga dalam, ajian ini dapat diimplementasikan ke dalam latihan jurus-jurus pukulan.

MANTRA AJIAN:

“Bismillahirrahmaanirrahiim. Niat Ingsun Amatek Ajian Segoro Geni. Diijabahi Marang Gusti Kang Nggadha Geni. Amarga Ingsun Anyakseni. Siro Kang Kasebut Ratuning Geni. Siro Kang Kasebut Jagade Geni. Siro Kang Kasebut Segorone Geni. Ratuniro. Ratuning Geni. Jagadniro. Jagad Geni. Segoroniro. Segoro Geni. Yaa Hu – Yaa Hu – Yaa Hu.”

Wallahu a’lam bish shawab.

Rahayu…

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (167 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *