1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (213 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: May 8, 2017 - 5:15 AM

7 Jenis Orang ini Harus DIELIMINASI

Beberapa hari lalu, saya merenungkan tentang semua tipe orang yang saya temui selama seminggu.

Saya perhatikan bahwa ada beberapa yang menyeret ke bawah dan menyabot kesuksesan. Orang semacam ini bersembunyi di antara orang-orang seperti Anda dan saya, yang mencari inspirasi dan mengubah dunia.

Pengisap darah kehidupan ini ingin melakukan satu hal dan satu-satunya, yaitu: menghilangkan kepositifan dan optimisme visi hidup Anda. Mereka tidak ada di sana untuk membangun Anda, mereka ada di sana untuk menghancurkan Anda dan pada saat sama, membuat diri mereka sendiri merasa lebih baik.

SINGKIRKAN 7 Tipe Orang ini dari hidup Anda:

1. Para Pembuat “Kiamat”

Inilah orang-orang yang selalu meramalkan “Krisis Keuangan Global” berikutnya. Mereka tidak akan meninggalkan uangnya di bank, karena mengira akan ada yang mencurinya.

Para perusak hidup dalam ketakutan akan krisis. Hal yang tragis bagi mereka adalah dunia kita terus menerus mengalami krisis. Dunia selalu ada up and down. Hidup tidak bisa ada tanpa keduanya. Kita perlu mencapai titik terendah sehingga kita bisa bangkit kembali dengan perspektif baru.

Selalu ada kemungkinan bahwa hal terburuk dapat terjadi; perang nuklir, bencana alam, atau krisis keuangan dapat menghentikan kita untuk mewujudkan impian kita. Kemungkinannya itu rendah, tetapi tetap bisa terjadi.

Namun, kita tidak boleh fokus pada kasus terburuk, kita harus fokus pada memberi sebanyak yang kita bisa selama kita hidup. Tak satu pun dari kita dijamin hari esok. Singkirkan penjual ketakutan “hari kiamat” ini dari kehidupan Anda.

2. Para Pembohong

Pembohong adalah yang membunuh jaringan Anda. Mereka berbohong dan menipu, yang menjadikan Anda aksesori kejahatannya, jika Anda membiarkan mereka tetap dalam hidup Anda. Kekayaan bersih Anda ditentukan oleh jaringan Anda.

Anda tidak dapat mengembangkan jaringan berkualitas dan pendukung di garis depan, jika Anda mengizinkan pembohong untuk bergabung dengan jaringan Anda.

Berbohong akan membuat spiral ke bawah. Pembohong selalu berbohong, karena mereka memiliki sesuatu yang mereka coba mencari ganti rugi. Mereka merasa tidak cukup dan mencoba menipu permainan kehidupan dengan berbohong.

Tidak ada jalan pintas dalam hal kesuksesan. Anda tidak dapat membuat sekumpulan nilai menarik, yang memungkinkan orang yang menginspirasi untuk berdiri dan mendukung Anda, jika ada pembohong di sekitar Anda.

Anda akan membutuhkan semua dukungan yang bisa Anda dapatkan dalam hidup. Menghentikan diri Anda sendiri dari berbohong juga cukup sulit, apalagi jika membuat para pembohong menyebarkan gagasan mereka yang rusak tentang dunia.

3. Yang Banyak Bicara Tanpa Tindakan

Semua orang membicarakan permainan yang bagus. Kita membaca postingan blog yang menginspirasi di situs seperti Portal Bisnis Indonesia ini. Kita menghadiri acara tentang menjadi orang yang lebih baik, kita berbicara tentang ide bisnis besar berikutnya, dll. Masalah dengan semua ini adalah kurangnya tindakan.

Saya yakin Anda memiliki orang-orang di sekitar Anda sekarang, yang semuanya banyak berbicara, namun tidak bertindak apa pun. Mereka tahu apa yang harus dilakukan, namun mereka tidak melakukannya. Sebagian karena kemalasan, tetapi sebagian besar karena mereka tidak mau mendengarkan. Orang-orang yang hanya banyak omong ini berpikir bahwa mereka memiliki semua jawaban.

Ini bukan tentang memiliki jawaban. Ini tentang mengambil tindakan, belajar dari kegagalan, dan kemudian bangkit kembali dengan rasa optimisme yang tak tergoyahkan, untuk memulai dari awal lagi.

Terlalu sering kita membuang energi untuk mereka yang hanya banyak omong ini. Yang mereka lakukan hanyalah berbicara dan kemudian berbicara lagi. Namun, tidak ada pembicaraan atau perencanaan yang akan membuat Anda sukses.

Mengekspos diri Anda ke lapangan yang sulit dan bersiap untuk mengeluarkan keringat, adalah apa yang akan Anda lakukan. Jangan menghabiskan waktu dengan orang-orang yang tidak melakukan apa pun ini. Hapus mereka, dan sambut mereka kembali ketika mereka benar-benar mengeksekusi sesuatu, bahkan jika gagal. Sebelum mereka berubah… Singkirkan!

4. Yang Suka Pamer

Tidak ada yang peduli mobil apa yang Anda kendarai, berapa harga pakaian Anda, berapa gaji atau penghasilan tahunan Anda, atau ke mana Anda akan bersekolah atau kuliah. Itu semua informasi yang tidak berarti. Setiap dari kita peduli tentang apa yang harus Anda berikan.

Tidak ada yang lebih buruk daripada bertemu seseorang yang suka pamer dengan pencapaian mereka. Anda harus melepaskan orang-orang suka pamer ini dari daftar kontak Anda, karena Anda akan mulai meniru standar kehidupan mereka.

Pamer membuat Anda tampak jelek meskipun saya tahu Anda pun ada keinginan itu tidak jauh di lubuk hati. Sifat aneh dan terobsesi pada diri sendiri ini akan menjadikan cara hidup yang tidak terfokus pada diri kita sendiri. Mereka pelaku pamer ini akan selalu mengharapkan tepuk tangan orang lain, untuk mengakui kesuksesannya.

5. Yang Selalu Cerita Kegagalan Masa Lalu secara Permanen

Bahkan jika semuanya berjalan sesuai keinginan mereka, yang itu bisa saja telah difokuskan pada masa lalu. Mereka berfokus pada segala hal yang tidak dapat diubah. Bergaul dengan orang-orang ini akan membuat Anda kehilangan rasa optimisme. Tidak sehat melihat kehidupan terlalu lama di kaca spion.

Ini bisa jadi adalah orang-orang yang memiliki cerita tentang kebangkrutan, penyitaan rumah, tantangan medis, dan bahkan tentang orang-orang gagal yang telah meninggal dunia. Ini adalah peristiwa. sama yang Anda dan saya hadapi, namun orang-orang ini menjadikan cerita tersebut seakan kenyataan permanen mereka.

Sepertinya mereka percaya bahwa hal-hal mengerikan ini tidak terjadi pada kita semua. Sepertinya mereka ingin tampak istimewa, dan orang lain, tidak. Peristiwa itu sendiri tidak buruk, namun makna yang diturunkan darinya, dapat membuat peristiwa tragis ini tidak layak untuk ditelaah.

6. Yang Selalu Terlihat Sangat Sibuk

Kita semua pernah melihat manusia yang tidak bisa berhenti melihat ponselnya. Meskipun berbicara dengan Anda, mereka melihat ponselnya. Orang-orang yang memiliki jadwal begitu penuh.

Ketika seseorang terlalu sibuk, itu berarti mereka tidak punya waktu untuk Anda, karena menganggap Anda tidak berharga, atau hidup mereka kacau balau. Pada poin pertama, Anda tidak dapat membuat semua orang melihat nilai Anda, jadi tinggalkan mereka, dan lanjutkan hidup Anda.

Pada poin kedua, terserah mereka untuk bertindak. Berikan nasihat kepada mereka agar mengatakan YA untuk hal-hal yang mungkin mereka setujui, dan katakan TIDAK untuk yang lainnya, daripada hanya bersikap mengabaikan Anda. Singkirkanlah orang semacam ini.

7. Yang Energi Rendah, dan Kecanduan Junk Food

Anda akan melihat mereka mengatakan YA untuk makanan apa pun yang ditawarkan kepada mereka. Anda mungkin dapat mengontrol kesehatan Anda, tetapi berada di sekitar mereka, akan membuat Anda menipu diet Anda. Mengapa itu penting?Karena makan makanan sampah akan menyedot energi Anda. Anda tidak bisa optimis dan positif, jika Anda lamban dan lelah. Menarik orang yang tepat ke dalam hidup Anda membutuhkan energi tertentu.

Hasrat sulit untuk ditunjukkan dengan segala kemuliaan, ketika energi kurang. Senang memakan junk food adalah perilaku negatif. Saat Anda merasa lelah, Anda akan mudah terpicu marah dengan sangat cepat.

Jadi untuk menghilangkan godaan, Anda harus menghilangkan atau membantu mereka mengembalikan pola makan ke jalur yang benar. Bergaul dengan orang-orang yang bersemangat dan berenergi tinggi adalah bahan bakar yang Anda butuhkan untuk mengindahkan hari-hari Anda.

Nah Sahabat. Tipe orang seperti apa yang perlu Anda singkirkan dari hidup Anda?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (213 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *