1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (228 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: May 15, 2017 - 8:00 PM

3 Langkah Tetap BAHAGIA dan SUKSES Secara Konsisten

“Untuk setiap menit Anda tetap marah, Anda menghilangkan enam puluh detik ketenangan pikiran.” – Ralph Waldo Emerson

Di kehidupan ini, banyak hal yang akan membuat tidak bahagia. Bisa jadi jadwal yang padat, ada yang salah dalam bisnis Anda, hubungan dalam hidup Anda berantakan.

Sepertinya beberapa hari Anda bangun, dan semuanya berjalan salah. Itu membuat Anda berada dalam suasana hati yang buruk, dan akhirnya membuat Anda tidak bahagia. Kenyataannya adalah bahwa kita masing-masing harus membuat pilihan.

Meskipun hal-hal dalam hidup kita berjalan salah, dan tidak sesuai rencana, kita memutuskan apakah kita akan menyerah pada emosi dan perasaan kita, atau apakah kita akan membuat keputusan untuk melangkah ke luar, dan melakukan sesuatu tentang itu. Pada akhirnya Anda adalah orang yang bertanggung jawab atas kebahagiaan Anda.

Berikut ini TIGA HAL dapat Anda lakukan setiap hari, untuk tetap berada dalam keadaan bahagia secara konsisten:

1. Harmoni Dalam Diri

Anda bangun di pagi hari dan harus mempersiapkan diri untuk hari itu dalam segala aspek, dimulai dengan merawat diri terlebih dahulu. Untuk membantu orang lain secara fisik, emosional, spiritual, dan dalam bentuk apa pun, pertama-tama kita harus merawat diri kita sendiri, dan mengasuh diri kita di bidang-bidang ini. Mandi air dingin di pagi hari akan membangunkan Anda dari rasa lelah dan lesu; diperlukan pikiran yang sepenuhnya waspada dan sadar.

Melakukan persiapan pagi seperti mandi, menyikat gigi, menyisir rambut, dll, semuanya dibutuhkan juga. Dan, mengakhiri rutinitas itu dengan menyemprotkan aroma harum yang Anda sukai pada diri Anda, dapat membantu Anda berada dalam keadaan yang lebih bahagia.

Doa, meditasi, atau luangkan waktu beberapa menit untuk merenungkan semua hal baik dan positif yang telah Anda alami dalam hidup Anda. Mengelilingi diri Anda dengan perasaan bersyukur, juga akan memastikan Anda berada dalam kondisi pikiran yang bahagia untuk menjalani hari Anda, dan berinteraksi dengan orang lain secara positif.

2. Harmoni Dengan Kemanusiaan

Setelah Anda mempersiapkan diri secara fisik dan mental, saat Anda memulai hari, di luar rumah, lakukan tindakan kebaikan secara acak untuk orang asing. Apakah Anda membeli kopi di kedai kopi, atau berhenti di lampu merah, sampaikan kepada seseorang tindakan kebaikan.

Belikan kopi untuk orang lain, berikan beberapa ribu rupiah kepada tunawisma di sudut jalan, belikan seseorang sarapan. Daftar itu bisa berlangsung selamanya; tetapi tantang diri Anda untuk melampaui zona nyaman Anda, dan pilih sesuatu untuk dilakukan, yang membuat hari orang asing menjadi lebih baik.

3. Harmoni Dengan Orang Lain

Karena cinta dan rasa hormat kita pada diri sendiri, dan kesediaan kita untuk membantu seseorang yang bahkan tidak kita kenal, maka menemukan harmoni dalam memelihara hubungan yang kita miliki dengan orang lain, akan menjadi jauh lebih mudah. Apakah orang-orang ini adalah rekan kerja, supervisor, klien, tetangga, teman, keluarga, pasangan, dll. Memastikan bahwa kita memberi nilai tambah pada hubungan yang kita miliki dengan orang-orang, sangat penting untuk kebahagiaan dan kesuksesan kita secara keseluruhan.

Seringkali perasaan tidak nyaman dan meresahkan kita di penghujung hari, yang pada akhirnya membahayakan kebahagiaan kita, adalah ketidakpastian posisi kita dengan orang-orang yang kita hargai dalam hidup kita.

Jadi, pastikan untuk memupuk setiap hubungan yang berharga itu dengan kata-kata yang baik, pujian, berbagi beberapa saat menanyakan bagaimana hari mereka, tepukan di punggung, menanyakan apa yang dapat Anda lakukan lebih baik untuk membantu mereka. Semua hal ini bisa sangat membantu untuk membuat hubungan Anda dengan orang lain sehat dan harmonis.

Nah Sahabat. Apa saja hal yang Anda lakukan setiap hari, yang membantu Anda membuat suasana hati positif dan bahagia secara konsisten?

Salam Luar Biasa Prina!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (228 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *