1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (232 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: June 15, 2017 - 6:00 AM

Menemukan BAKAT TEPAT dan Menskalakan Bisnis Anda

Bisnis yang hebat dibangun di atas bakat tepat, tetapi bakat yang tepat terkadang sulit ditemukan.

Semua orang tahu bahwa organisasi hanya sebaik orang yang diandalkan, tetapi pertanyaan tepatnya adalah bagaimana Anda melakukannya? Sebagai pemilik bisnis yang berorientasi pada jasa layanan, salah satu faktor tersulit yang saya ketahui adalah menemukan bakat tepat.

Sebagai Business Coach, saya selalu senang untuk berbicara dengan lebih banyak orang, tentang bagaimana mereka mendukung karyawan terbaik di tim mereka, dan mengapa menemukan bakat tepat, itu sangat penting bagi bisnis mereka.

Ini semua tentang menemukan bakat tepat, yang sesuai dengan organisasi dan tujuan Anda. Begitulah cara menskalakan bisnis, Anda harus menemukan bakat tepat, sesuai dengan gambaran yang lebih besar. Oleh karena itu, sangat penting untuk memahami peran yang dimainkan tim hebat, saat menskalakan bisnis Anda.

Berikut adalah 3 Cara Menemukan Bakat Tepat dan Menskalakan Bisnis Anda:

1. Temukan orang berbudaya cocok dengan bisnis Anda

Budaya sangat penting, karena itulah yang mendorong sukses bisnis. Budaya adalah tulang punggung setiap organisasi. Anda harus memastikan bahwa setiap orang yang Anda bawa sejalan dengan visi Anda.

Satu orang negatif saja, dapat merusak seluruh organisasi. Jadi, sebelum Anda memberikan penawaran, pastikan Anda sudah melihat orang itu bisa menjunjung tinggi tujuan bisnis Anda.

2. Tawarkan kompensasi yang layak

Teliti apa yang ditawarkan perusahaan lain kepada kandidat serupa, dan tawarkan sesuatu yang lebih baik. Perekrut yang baik terus-menerus mencari talenta terbaik, dan jika Anda memilikinya, Anda harus memastikannya.

Menawarkan kompensasi yang layak adalah bagian besar dari mempertahankan karyawan terbaik Anda. Tidak ada yang ingin mempekerjakan seseorang bertalenta bagus, dan kemudian kehilangan mereka ke pesaing. Jadi pastikan, bahwa Anda dapat mengendalikan dan mengandalkan bakat tepat pilihan Anda, begitu Anda merekrutnya.

3. Tetapkan tujuan yang jelas

Terkadang orang baru, bisa tersesat. Jadi, pastikan karyawan baru Anda mengetahui tugasnya, dan didukung dalam peran baru mereka. Inti dari perekrutan adalah mengembangkan bisnis, dan memenuhi tujuan yang Anda tetapkan. Jika Anda membuat tujuan itu jelas sejak awal, tidak ada waktu hilang percuma.

Menskalakan bisnis Anda adalah keharusan yang menantang, dan proses perekrutan bisa jadi hal menakutkan. Tetapi dengan beberapa tips sederhana tersebut, Anda dapat menemukan orang-orang dengan bakat tepat, dan punya dedikasi untuk mewujudkan visi Anda.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (232 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *