1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (118 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Published on: 01 September, 2020 - 6:00 AM

4 Strategi Mencapai KEBESARAN di Kehidupan

Selama saya menjalani hidup ini, begitu banyak saya dengar diskusi tentang KEBESARAN, yang didapatkan oleh orang-orang luar biasa. Kita semua pasti memiliki Mimpi dan Visi Luar Biasa, untuk memperoleh KEBESARAN di kehidupan ini. Saya belum pernah bertemu dengan seseorang yang tidak memiliki keinginan akan KEBESARAN dan KESUKSESAN dalam kehidupan.

buku-5-wuryanano

Sayangnya, kebanyakan orang menjalani hidup mereka dengan harapan besar, tetapi tidak pernah mewujudkannya. Sebagai Life Coach, saya bekerja dengan beragam orang, dan memberdayakan mereka untuk menjalani kehidupan yang lebih baik.

Meskipun berasal dari latar belakang dan pengalaman berbeda, ada strategi sama untuk mencapai potensi terbesar di dalam hidup. Perjalanan menuju kebesaran bukanlah perjalanan yang mudah. Namun, ini akan menjadi petualangan terbesar dalam hidup, dan akan memberikan kepuasan terbesar.

Berikut 4 Strategi Mencapai KEBESARAN di Kehidupan:

1. Harus rela berjalan sendiri

Saya yakin Anda mungkin bertanya, mengapa saya menempatkan ini sebagai langkah pertama. Namun, saya ingin memperingatkan Anda bahwa perjalanan menuju kebesaran itu tidak konvensional, dan setiap orang menginginkan kebesaran.

Namun, tidak banyak orang mau menempuh jalan yang akan menghasilkan kebesaran. Ketika saya membuat keputusan bertahun-tahun lalu untuk mengejar kebesaran, saya menyadari bahwa keputusan saya segera memisahkan saya dari orang lain.

Saat Anda mengambil langkah menuju kebesaran, Anda harus menjauh dari keakraban. Anda akan belajar dengan cepat, tidak semua orang menginginkan hal sama dalam hidup. Selain itu, Anda akan menemukan bahwa beberapa orang tidak mau meninggalkan jalan kenyamanan, untuk beralih dan berada di jalan perubahan.

Jika Anda tidak mau berjalan sendiri, Anda akan membatalkan semua kemungkinan kehidupan Anda. Anda harus memiliki keberanian untuk melepaskan diri dari status quo, jika Anda ingin melahirkan makna dalam hidup Anda. Seorang guru spiritual saya, pernah menasihati, “Jiwa yang melihat keindahan terkadang harus bisa berjalan sendiri.”

2. Harus mengembangkan sistem kepercayaan diri

Begitu banyak orang menanyakan, apa kunci kesuksesan. Saya percaya bahwa perkembangan pikiran telah menjadi kunci terbesar bagi kesuksesan. Kesediaan Anda untuk mencabut pikiran beracun, memutus siklus negatif, menghadapi batasan dan memprogram ulang pikiran, semuanya menjadi kunci utama kesuksesan Anda

Lebih penting lagi, Anda harus mengembangkan sistem kepercayaan diri yang tak tergoyahkan. Bagaimana melakukannya? Anda harus mau belajar bagaimana menata kembali dunia Anda. Dengan kata lain, Anda berhenti diatur oleh kondisi di sekitar Anda, dan mulai mengatur ulang dengan kepercayaan diri sendiri.

Masa depan akan terlihat menjadi lebih besar dari semua ketakutan. Anda harus memutuskan untuk berhenti hidup di penjara masa lalu, dan mulai hidup dalam kemungkinan-kemungkinan terbaik. Ketika Anda sudah membuat keputusan tersebut, maka itu akan mengubah Anda dan mengubah seluruh lintasan hidup Anda.

Anda harus percaya pada diri sendiri bahkan ketika tidak ada orang lain yang percaya pada Anda. Anda dapat mengasihani diri sendiri, atau Anda dapat melepaskan kekuatan hebat di dalam diri Anda. Ketika Anda melepaskan kekuatan pikiran Anda, Anda mendorong manifestasinya di dunia Anda.

3. Harus didorong oleh visi yang luar biasa

Apa yang membedakan orang rata-rata dari orang hebat? Orang hebat punya visi yang tidak biasa, visi yang luar biasa! Yang membuat saya penasaran adalah tidak ada yang benar-benar tertarik dengan perjalanan prosesnya. Namun, setiap orang tertarik pada produk kesuksesan.

Setiap orang pasti memiliki mimpi. Mimpi itu adalah kekuatan pendorong di beberapa momen tergelap dalam kehidupan. Dengan memiliki visi yang luar biasa dan memikirkan hari ketika semua pengorbanan itu akan berujung pada kesuksesan dan pencapaian luar biasa; itu akan membuat Anda selalu semangat dan fokus pada visi Anda, hingga Anda mencapai mimpi Anda.

Anda mungkin merasa seperti sedang berjuang dalam hidup Anda. Sepertinya kesulitan itu lebih besar dari yang bisa Anda tanggung. Namun, ketika Anda didorong oleh visi yang tidak biasa, tidak ada lembah dan jurang yang dapat menghambat atau mengalahkan Anda.

Tujuan Anda harus menjadi lebih besar daripada ketidaknyamanan Anda. Jangan pernah lupa bahwa ada akhir yang diharapkan untuk hidup Anda. Jangan pernah biarkan kesulitan memadamkan mimpi yang ada. Takdir Anda selalu layak untuk diperjuangkan.

Nasihat bijak dari guru spiritual saya ini, perlu diresapi: “Punya visi. Ini adalah kemampuan untuk melihat yang tidak terlihat. Jika Anda dapat melihat yang tidak terlihat, Anda dapat mencapai hal yang mustahil.”

4. Harus berkomitmen pada keunggulan

Tampaknya keunggulan telah menjadi kata kunci di era ini. Banyak yang akrab dengan kata itu, namun hanya sedikit orang, yang benar-benar tahu apa yang diperlukan untuk menghasilkan kehidupan unggul. Banyak orang mendengar saya berbicara dan membaca buku saya dan mereka langsung terpesona. Namun, yang tidak mereka ketahui adalah bahwa keunggulan tidak terjadi dalam sekejap.

Keunggulan dihasilkan melalui keputusan untuk menghadirkan yang terbaik di setiap momen. Biasa-biasa saja mungkin sudah memberi Anda kehidupan yang nyaman. Bagaimana pun, keunggulan akan menghasilkan kehidupan lebih berkelas dunia. Mengapa menjalani kehidupan biasa, jika Anda bisa hidup yang luar biasa!

HudupLuarBiasa

Banyak orang di dunia ini terpesona dengan masa depan luar biasa, namun mereka tidak mau membayar harganya. Anda tidak hanya bermimpi tentang kehidupan yang lebih baik. Anda dapat berkomitmen untuk menjadi yang terbaik dan menciptakan kehidupan luar biasa. Bersedialah untuk melakukan apa yang tidak diinginkan oleh kebanyakan orang lain, dan bersiaplah untuk menjalani impian terhebat Anda!

Nah Sahabat. Bagaimana Anda memastikan untuk mencapai KEBESARAN dalam hidup Anda?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

Twitter: @Wuryanano

Owner SWASTIKA PRIMA Entrepreneur College

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (118 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

«
»

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *