1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (26 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: October 10, 2021 - 2:40 AM

3 ALASAN MENJAUH untuk Kesuksesan Lebih Besar

Hidup tidak selalu berjalan persis seperti yang kita harapkan. Terkadang kita menemukan bahwa ada sesuatu atau seseorang dalam hidup kita, yang bukan terbaik untuk kita. Ketika itu terjadi, saatnya untuk pergi menjauh darinya.

Perubahan itu sulit dan mungkin juga sulit bagi Anda untuk memutuskan mengambil langkah pertama untuk pergi. Tetapi jika Anda menyerah dan tetap bertahan pada kondisi yang ada, Anda akan kehilangan kesempatan untuk tumbuh dan mengalami hal-hal baik yang menunggu Anda.

“Beberapa orang percaya, berpegangan dan bertahan di sana adalah tanda-tanda kekuatan besar. Namun, ada kalanya dibutuhkan lebih banyak kekuatan untuk mengetahui kapan harus melepaskan dan kemudian melakukannya.” – Ann Lander

Sukses adalah sesuatu yang kita semua cintai dan inginkan. Dan seringkali ketika segala sesuatunya tampak sulit, kita merasa bahwa kita harus bertahan untuk mendapatkan kesuksesan yang kita inginkan.

Jika Anda telah membaca “Think and Grow Rich” oleh Napoleon Hill, seperti yang telah saya lakukan berkali-kali, bersama dengan berbagai buku pengembangan diri lainnya, maka Anda akan tahu bahwa ketekunan adalah kunci sukses besar. Banyak sekali kursus pengembangan pribadi yang membantu menanamkan pengetahuan bahwa ketekunan juga merupakan kunci sukses. Tapi itu bisa menjadi sangat kontraproduktif, dan sangat sedikit orang yang akan memberitahu Anda.

Mengapa? Kemampuan untuk melihat segala sesuatunya sangat penting ketika Anda mengejar tujuan atau mimpi. Tanyakan kepada Coach mana pun, atau Pengusaha mana pun yang telah mencapai tujuannya.

Hal-hal sering menjadi tantangan, dan hal tidak terduga biasanya muncul. Jadi, KETEKUNAN dapat menjadi baik. Namun KETEKUNAN juga dapat menjebak Anda dalam sesuatu yang lebih baik Anda tinggalkan. Dan berjalan pergi menjauh, dapat membawa manfaat serius dalam hal mencapai tujuan dan impian lebih cepat.

“Jika Anda berjalan menjauh dari hal-hal beracun, negatif, kasar, sepihak, buntu, getaran rendah hubungan atau persahabatan, Anda menang.” – Lalah Delia

Berikut ini 3 ALASAN MENJAUH untuk Kesuksesan Lebih Besar:

1. Memberi Anda ruang untuk belajar dan beradaptasi dari pengalaman Anda

Salah satu dari 3 alasan mengapa berjalan menjauh, dapat membawa kesuksesan lebih besar, adalah bahwa hal itu memberi Anda ruang untuk memproses pengalaman. Ketika Anda terjebak dalam berbagai peristiwa, yang terjadi di sekitar Anda, itu cenderung mengambil alih pikiran Anda, membuat hal-hal menantang dari sudut pandang pembelajaran. Mampu mundur, atau menjauhkan diri Anda sepenuhnya, memungkinkan Anda untuk mendapatkan pandangan jauh lebih luas tentang berbagai hal.

Kecuali jika Anda adalah seorang ahli, dan mampu sepenuhnya mengatasi emosi, keraguan, dan segala hal lain yang dapat cepat hilang ketika segala sesuatunya berjalan miring, MAKA menciptakan ruang sehingga Anda dapat memperoleh pembelajaran adalah sangat penting.

“Terkadang Anda harus menjauh dari orang lain, bukan karena Anda tidak peduli, tapi karena mereka tidak peduli.” – Melchor Lim

Inilah sebabnya mengapa banyak Coach menciptakan lingkungan yang sangat berbeda untuk kliennya. Mereka setidaknya telah mampu secara mental, dan emosional, menjauh dari situasi.

2. Memberi Anda ruang untuk memproses dan melepaskan emosi negatif

Emosi negatif, kemarahan, kesedihan, ketakutan, sakit hati dan rasa bersalah menjadi 5 besar, yang mengaburkan hubungan. Mereka membawa pertanyaan ke pikiran tentang mimpi dan tujuan, memicu penurunan harga diri lebih rendah, yang membawa berbagai masalah lainnya.

Melalui meditasi dan teknik pengembangan pribadi lainnya, dapat membantu pelepasan, dan penyebab emosi negatif dapat dihilangkan atau ditiadakan. Berjalan menjauh dari situasi negatif, memungkinkan Anda untuk memproses hal-hal dengan cara yang dapat mengarah pada kebahagiaan dan kesuksesan nyata.

“Beberapa dari kita berpikir bahwa bertahan membuat kita kuat, tetapi terkadang menjadi kuat dengan melepaskan.” – Herman Hesse

3. Mengirimkan sinyal ke pikiran bawah sadar Anda, bahwa Anda pantas mendapatkan yang lebih baik

Orang tidak selalu mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan di dunia ini. Mungkin salah satu hal paling penting dari 3 alasan mengapa berjalan menjauh dapat membawa kesuksesan lebih besar, adalah Anda memberi diri Anda sinyal sangat kuat bahwa Anda pantas mendapatkan yang lebih baik. Ini sangat penting.

“Manfaatkan apa yang Anda miliki dan pertahankan standar Anda tetap tinggi. Jangan pernah puas dengan sesuatu yang kurang dari yang pantas Anda dapatkan atau mampu Anda capai.” – Roy T. Bennett

Bahkan ketika Anda pergi menjauh, Anda tidak perlu menyerah. Ketika Anda meninggalkan sesuatu, Anda memiliki kesempatan untuk benar-benar pergi dan melakukan hal-hal segar. Berpegang teguh pada sesuatu, hanya karena Anda merasa harus bertahan, itu GILA. Jika Anda terus membangun di atas pasir hisap, maka tidak peduli seberapa tinggi Anda membangun, itu akan selalu tenggelam.

Ketika Anda berjalan menjauh dari situasi negatif, atau tidak mendukung, maka Anda memiliki kesempatan untuk membangun di lokasi yang lebih baik. Dan Anda dapat menciptakan hasil solid dan tahan lama, yang dapat memenuhi impian Anda.

Bagaimana jika Anda harus pergi menjauh lagi? Anda sedang menyempurnakan proses untuk mendapatkan lokasi Anda dengan benar. Anda memberikan indikasi yang jelas kepada pola pikir Anda bahwa begitulah adanya, tidak dapat diterima. Anda perlu mengirimkan pesan kepada pikiran Anda bahwa Anda hanya akan menerima definisi yang tepat dari tujuan dan impian Anda, dan kompromi itu tidak dapat diterima.

Sementara kompromi memiliki waktu dan tempatnya, memungkinkan aliran yang lebih lancar, kompromi juga menunjukkan kepada pikiran bawah sadar Anda, bahwa Anda senang menerima lebih sedikit, dan itu akhirnya akan terus memberikan lebih sedikit untuk Anda.

Berjalan pergi menjauh dapat membantu Anda mencapai kesuksesan dengan kekuatan jauh lebih besar. Ada saatnya dalam hidup Anda, ketika Anda meninggalkan semua drama dan orang-orang yang menciptakannya. Anda mengelilingi diri Anda dengan orang-orang yang membuat Anda tertawa. Lupakan yang buruk dan fokus pada yang baik. Cintailah orang yang memperlakukan Anda dengan benar, doakan yang tidak. Hidup ini terlalu singkat untuk dijalani dengan tidak berbahagia.

JATUH adalah bagian dari kehidupan, BANGKIT kembali adalah hidup. Ketika Anda dapat mengambil pembelajaran, melepaskan emosi negatif dan stres secara lebih efektif, dan memberi diri Anda penguatan atas apa yang benar-benar Anda inginkan dan ciptakan dalam hidup, MAKA Anda memberi diri Anda kemampuan lebih besar untuk menciptakan kesuksesan, dengan cara yang Anda inginkan.

“Jangan takut berjalan sendirian. Takutlah berjalan ke arah yang salah.” – Garima Soni

Pikirkan, apakah berjalan pergi menjauh akan baik untuk Anda dalam situasi apa pun yang sedang terjadi. Dan, jangan pernah takut untuk pergi. Itu dapat memberdayakan Anda untuk benar-benar menciptakan, memiliki kehidupan dan kesuksesan sesuai dengan keinginan Anda, dan pantas Anda dapatkan.

Terkadang bisnis yang Anda jalankan, atau apa pun yabg Anda lakukan, mungkin tampak benar pada awalnya. Bisa jadi hal-hal itu hanya untuk menghangatkan Anda sehingga Anda mendapatkan sesuatu yang lebih besar. Memberi Anda mekanisme umpan balik bahwa hal-hal dalam pola pikir Anda membutuhkan penyesuaian.

“Untuk menjadi sukses, Anda akan memiliki orang-orang yang meninggalkan Anda, berjalan di atas Anda, dan menjauh dari Anda. Jika hal-hal ini tidak terjadi, Anda tidak akan memiliki orang-orang hebat yang berjalan dengan Anda, berjalan di samping Anda, dan berjalan ke dalam hidup Anda. Hargai pengurangan dan Anda akan diberkati dengan penambahan.” – Robert Braathe

Nah Sahabat. Dengan perubahan pola pikir yang memberdayakan Anda untuk benar-benar menciptakan visi Anda sepenuhnya, pergi menjauh tidak pernah berarti kegagalan, kecuali Anda menyerah. Berjalan pergi menjauh, berarti Anda memberi diri Anda kesempatan untuk memulai lagi,dan melakukan hal-hal lebih baik di lain waktu.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (26 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *