1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (39 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: February 24, 2021 - 4:00 AM

3 Langkah Kuat, Wujudkan UANG Anda

Seperti semua perwujudan lainnya, jika Anda ingin menciptakan perwujudan uang yang kuat, Anda harus mulai dengan hal-hal mendasar: KEJELASAN. Anda harus jelas tentang hubungan seperti apa yang Anda inginkan dengan uang, apa yang Anda butuhkan darinya, dan bagaimana Anda dapat memintanya.

Baik Anda ingin membangun hubungan baru dengan uang, memulihkan uang yang sudah ada, atau mengembangkannya, ada 3 Langkah untuk membuat perwujudan Anda paling jelas dan paling kuat. Alam semesta tidak dapat memberi Anda sesuatu, jika Anda tidak jelas tentang apa yang ingin Anda ciptakan.

Setiap hari, saat Anda duduk untuk melakukan upaya perwujudan atau manifestasi Anda, ingatlah langkah penting ini, untuk Berpikir, Mengetahui, dan Merasakan.

Inilah penjabaran menggunakan 3 Langkah tersebut untuk membangun fondasi uang yang Anda inginkan, dan menyelaraskan kemitraan uang Anda dengan realitas yang Anda inginkan.

1. Berpikir

Selalu pikirkan diri Anda dan orang lain sebagai orang yang sepenuhnya kaya. Terlepas dari status sosial ekonomi, pandangan Anda haruslah setiap orang yang Anda temui penuh dengan kekayaan. Jangan fokus pada kemiskinan, fokuslah pada kekayaan. Kaya adalah sebuah pengalaman: pengalaman hidup, kebijaksanaan, pengetahuan, segala macam hal. Kelimpahan bukan hanya tentang uang. Ini tentang apa yang banyak kita miliki.

Ketika kita memiliki kisah uang yang tidak sehat atau tidak selaras, kita cenderung terpaku pada apa yang tidak berfungsi, dan kita fokus pada di mana kita mengalami defisit.

Kita menarik apa yang kita keluarkan, jadi ketika kita fokus pada defisit, maka kita mengaktifkan energi defisit dalam hidup kita. Kita mengidentifikasi semua hal yang salah, yang sesungguhnya perlu diperbaiki.

Sangat jarang kita menghabiskan waktu untuk merayakan apa yang benar. Ketika kita mengidentifikasi kelimpahan, kita mengundangnya karena kita mengakuinya. Ketika kita mulai memperhatikan kelimpahan, tiba-tiba ada lebih banyak lagi yang muncul.

Sebenarnya kelimpahan itu sudah ada di sekitar kita, tetapi kita tidak tahu, karena kita sedang memusatkan perhatian pada defisit kita. Jadi, pikirkan tentang kelimpahan Anda, dan jadikan fokus Anda untuk menarik apa yang Anda inginkan.

“Sangat sedikit yang dibutuhkan untuk membuat hidup bahagia; itu semua ada di dalam diri Anda, dalam cara berpikir Anda.” – Marcus Aurelius

2. Mengetahui

Ketahui apa yang Anda inginkan, dan ketahui apa yang perlu Anda keluarkan untuk memberi ruang keinginan Anda. Anda tidak dapat mengizinkan sesuatu yang baru, jika Anda tidak memiliki ruang untuk menerimanya. Anda harus tahu, apakah Anda memiliki ruang untuk yang Anda inginkan. Tindakan yang disengaja atas keinginan Anda, menciptakan ketertarikan secara konsisten. Saat kita memberi ruang, Semesta akan selalu mengisinya.

Alam Semesta tidak berurusan dengan ruang kosong, ini semua tentang mengisi ruang hampa. Beberapa orang bahkan melakukan eksperimen, di mana mereka memindahkan furnitur dan membuang sejumlah barang setiap hari, untuk memberi ruang bagi yang baru. Itu benar-benar menjadi kenyataan.

Ini tentang niat di balik aksi tersebut. Hanya mengambil tindakan dan memindahkan barang-barang dengan mengetahui apa yang Anda inginkan di baliknya, akan mengundang sesuatu yang baru. Berhati-hatilah dan spesifik tentang tindakan yang paling baik, untuk mendukung kisah uang sehat Anda, yang ingin Anda buat dan tarik.

Jika Anda jelas dengan niat Anda dan jelas tentang apa yang Anda inginkan, maka Anda akan dengan mudah dapat mengidentifikasi hal-hal yang menghalanginya.

3. Merasakan

Rasakan apa yang Anda inginkan, seolah-olah itu sudah terjadi. Berfokuslah pada apa yang Anda inginkan dalam hidup Anda dengan uang, dan Anda akan merasa seolah-olah itu sudah terjadi. Jika kita ingin bepergian ke suatu tempat, misalnya pantai yang hangat, kita bisa merasakan kaki kita di atas pasir dan merasakan matahari di kulit kita serta merasakan angin hangat yang bertiup.

Semakin nyata sesuatu, semakin banyak bukti bahwa hal itu mungkin. Ketika sesuatu adalah KEMUNGKINAN, itu bisa menjadi KENYATAAN. Wujudkan keinginan Anda untuk mewujudkannya sebagai realitas yang Anda dambakan. Ingatlah untuk memberi energi ini setiap hari! Saat itulah Semesta dapat bertindak atas nama Anda!

“Kita mewujudkan hal yang kita keluarkan. Jika Anda fokus pada hal-hal negatif, Anda akan mendapatkan kembali hal yang sama. Jika Anda memancarkan kegembiraan, itu pun kembali kepada Anda.” – Robin Wright

Ini hanyalah beberapa hal penting untuk membantu Anda mulai terbuka terhadap kemungkinan seputar kelimpahan dan uang. Ini dimulai dengan KEJELASAN. Bagikan kejelasan kepada alam semesta.

Pikirkan dan tetapkan fokus Anda pada kekayaan apa yang Anda miliki, alih-alih kekurangan Anda, untuk menjalankan Hukum Tarik-Menarik atau Law Of Attraction. Ketahuilah apa yang Anda inginkan, ketahuilah bahwa Anda bisa memilikinya, lalu ambil tindakan untuk memberi ruang, guna menerimanya dari Alam Semesta. Alam Semesta tidak dapat memaksa Anda, ketika Anda tidak memiliki ruang untuk menerima pemberiannya.

Mewujudkan ENERGI REALITAS yang Anda dambakan dan mulai mengaktifkannya, benar-benar akan dapat terwujud sebagai realitas Anda. Jika Anda tidak dapat membayangkan realitas Anda, Anda tidak dapat menciptakannya. Ingatlah! Pikirkan, Ketahui, dan Rasakan dengan Kejelasan.

Nah Sahabat. Bagaimana Anda mendapatkan kejelasan dalam mewujudkan hal-hal yang Anda inginkan dalam hidup?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (39 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *