1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (76 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: September 14, 2021 - 4:00 AM

4 STRATEGI PERTUMBUHAN untuk Ciptakan Kehidupan OPTIMAL

Strategi Pertumbuhan telah berubah. Ini bukan lagi tentang mempertahankan keunggulan kompetitif tertentu dari waktu ke waktu. Ini tentang mengembangkan strategi untuk mempertahankan dan memelihara pertumbuhan dari waktu ke waktu, tanpa kenal lelah. Jika Anda mendapatkan keuntungan di pasar, Anda harus bekerja keras untuk mempertahankannya.

“Strategi adalah tentang membuat pilihan dan pertukaran. Ini tentang memilih dengan sengaja untuk menjadi berbeda.” – Michael Porter

Membangun bisnis lebih dari sekadar penjualan, pemasaran, dan eksistensi di media sosial. Bisnis yang sukses lebih dari sekadar gaya hidup, atau semua hal menyesatkan lainnya, seperti yang Anda lihat di media sosial.

Memperoleh pencapaian pendapatan baru dan mencapai tingkat pertumbuhan yang lebih tinggi, terjadi ketika Anda berpikir strategis tentang apa yang Anda konsumsi, dengan siapa Anda terhubung, dan apa yang Anda putuskan untuk diterapkan.

Jika mempelajari pemimpin sukses, Anda akan melihat seseorang berkomitmen untuk pengoptimalan pribadi mereka. Mereka menghabiskan waktu, energi, dan sumber daya untuk berfokus pada menciptakan kebiasaan sehat. Mereka adalah CEO dalam hidup mereka, yang mengarah ke lebih fokus pada pertumbuhan bisnis mereka.

“Pemimpin dibesarkan melalui pelatihan dan pengalaman. Tidak ada yang lahir secara alami dengan kepemimpinan. Kita hidup untuk mencarinya, menemukannya dan mengoptimalkannya.” – Israelmore Ayivor

Berikut adalah 4 Strategi Pertumbuhan Penting, yang harus dipertimbangkan oleh setiap pemimpin untuk ditambahkan ke dalam kehidupan dan bisnis mereka.

1. Jadilah Boss dan Berikan Energi Boss

Seorang pengusaha cenderung memakai banyak atribut, terutama saat Anda berada di tahap awal membangun bisnis. Anda adalah tenaga penjualan, spesialis pemasaran, tim orientasi, dukungan teknis, dan segala sesuatu di antaranya. Saat Anda melakukan semua pekerjaan dengan panik, Anda tidak mengeluarkan energi Boss. Ketika Anda tidak mencari cara untuk memanfaatkan diri sendiri, Anda bukanlah seorang CEO.

Keuangan mungkin tidak berada di tempat yang Anda inginkan, tetapi ada peluang untuk melakukan outsourcing dengan biaya yang efektif. Jika Anda tidak berada di sana dengan sumber daya Anda, tanyakan pada diri sendiri, berapa banyak penjualan yang Anda perlukan untuk pilihan outsourcing, kemudian mulailah bekerja.

Energi Anda sudah sangat berpengaruh, sebelum Anda bekerja. Percayalah Anda adalah Boss, dan buat keputusan dari tempat yang kuat. Keluarkan energi kuat yang memberi tahu calon konsumen, bahwa Anda adalah seseorang yang harus mereka perhatikan.

2. Berhenti Mengejar Peluang

Anda mungkin pernah melihat di media sosial, postingan seperti, “Saya mencari pakar X untuk membantu saya mengerjakan Z?” Anda perhatikan selanjutnya, ada ratusan komentator, yang mencoba mendapatkan bisnis; “Pilih saya!”

Terlalu sering, para pemimpin bisnis mengejar peluang. Getaran mengejar, justru akan menjauhkan pelanggan kelas atas. Setiap pelanggan memiliki perspektif dan pandangan pribadi yang sangat unik. Kita harus dapat memberinya banyak alat, yang dipersonalisasi, untuk dapat membuat pengalamannya lebih baik serta menemukan yang paling cocok untuk kebutuhannya.

Jadi, alih-alih mengejar, lebih baik memelihara, dan menarik bisnis potensial melalui pemasaran dengan konten yang solid dan strategi visibilitas modern. Saat Anda menunjukkan keahlian melalui konten, prospek menginginkan langkah selanjutnya dan berinvestasi bersama Anda. Ketika Anda muncul dengan kuat di mana konsumen ideal Anda berada, mereka ingin tahu lebih banyak.

“Pelanggan yang puas adalah strategi bisnis terbaik dari semuanya.” – Michael LeBoeuf

Level Boss tidak mengejar peluang, melainkan berpikir strategis tentang strategi dan langkah yang perlu dilakukan agar konsumen datang. Pikirkan CEO Sukses; Anda tidak melihat mereka mengejar peluang. Mereka percaya pada apa yang mungkin, dan fokus pada melihara pertumbuhan kesuksesan, alih-alih mengejar peluang pertumbuhan.

“Peluang besar Anda mungkin tepat di tempat Anda sekarang.” – Napoleon Hill

3. Terus Optimalkan Waktu Anda

Jika Anda melakukan semua yang diperlukan untuk membangun bisnis, Anda harus mengoptimalkan cara Anda melakukannya. Waktu Anda adalah sumber daya berharga, yang harus diperlakukan dengan semestinya, dan memiliki batasan yang jelas.

Anda adalah CEO — waktu Anda harus dihabiskan untuk tugas pertumbuhan tingkat tinggi, yang membangun bisnis dari waktu ke waktu. Jangan terjebak dalam pekerjaan yang sibuk dengan mengejar peluang, karena itu adalah salah satu cara tercepat untuk menghambat pertumbuhan.

Kenyataannya adalah Anda mungkin tidak membutuhkan lebih banyak waktu. Anda harus menggunakan waktu secara lebih efektif. Manfaatkan sepenuhnya, waktu yang Anda miliki dengan mengatakan TIDAK pada gangguan dan fokus.

4. Biaya Berdasarkan Nilai dan Pengiriman

Menagih lebih banyak untuk produk dan layanan adalah area yang sering membuat terlalu banyak pemimpin bisnis frustrasi. Jika Anda berencana untuk memberikan nilai yang jelas, Anda tidak perlu takut untuk mengenakan biaya sesuai dengan nilai itu, dan dengan menghargai waktu Anda.

Berapa pun harga Anda, ini adalah taruhan aman bahwa harganya rendah, dengan waktu Anda sangat berharga. Seringkali, pengusaha berpikir bahwa kunci pertumbuhan adalah lebih banyak pelanggan. Tingkat pertumbuhan Anda selanjutnya dapat berasal dari lebih sedikit pelanggan, tetapi dengan harga yang lebih tinggi.

“Kemampuan untuk memproses, memantau, dan menganalisis informasi secara real-time, sehingga konsumen diberikan penawaran berbasis harga yang kontekstual dan sangat personal adalah keharusan perdagangan.” – Bill Waid

Setelah Anda mengenakan biaya yang sesuai, pastikan Anda tepat mengirimkannya. Terlalu sering, pengusaha lebih andal dalam menjual daripada memenuhi pesanan. Nah, jangan jadi pengusaha semacam itu.

Tidak ada yang menghentikan Anda untuk menjalani kehidupan tanpa batas, dan membangun bisnis yang menciptakan kebebasan dan keamanan finansial. Anda akan sampai di sana dengan pola pikir kuat, yang siap untuk melakukan pekerjaan pertumbuhan secara konsisten.

Nah Sahabat. Temukan tujuan yang memberi Anda gairah. Kembangkan rencana yang membuat Anda gigih. Merancang persiapan dan memotivasi Anda untuk mengoptimalkan potensi Anda. Lakukan karena Anda menyukainya! Anda dapat menggunakan empat strategi ini, dan mewujudkan klaim bisnis yang layak Anda dapatkan.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (76 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *