1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (81 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: September 12, 2021 - 2:45 AM

3 HAL Harus Anda Katakan pada Diri Sendiri, jika SERIUS mau SUKSES

Sebagai pengusaha, pemimpin, manajer, dan bos, kita harus menyadari bahwa semua yang kita pikirkan itu sebenarnya penting.

Jika kita mencari kesuksesan, kita harus berpikir sukses, kelimpahan, menginspirasi, dan memotivasi.

Seringkali kita bisa begitu baik dan pengertian kepada orang lain, dan bersikap keras pada diri kita sendiri. Cara kita berbicara dengan orang lain, penuh cinta dan kelimpahan. Dan terlalu sering, kita berbicara kepada diri sendiri dari tempat kemarahan, kesedihan, kepahitan, dan frustrasi.

Jika Anda ingin mencapai tujuan dan menciptakan kehidupan yang berfokus pada kesuksesan, Anda harus menyadari bahwa hal yang kita katakan pada diri sendiri memengaruhi tindakan kita. Entah itu diucapkan dengan lantang, atau hanya suara yang mengganggu di dalam pikiran kita. Hal-hal yang kita katakan pada diri sendiri setiap hari adalah prediktor dari apa yang terjadi selanjutnya.

Cinta diri sejati terjadi, ketika kita memperlakukan diri kita sendiri dengan kesabaran dan lebih pengertian. Menjadi versi terbaik dari diri kita sendiri, itu membutuhkan pengingat setiap hari tentang betapa menakjubkannya diri kita dan kemampuan kita, lebih dari yang dikatakan oleh ketakutan kita.

“Melepaskan berarti menyadari bahwa beberapa orang adalah bagian dari sejarah Anda, tetapi bukan bagian dari takdir Anda.” – Steve Maraboli

Jika Anda serius ingin menciptakan kehidupan sukses, ada Tiga Afirmasi Penting, yang harus Anda katakan pada diri sendiri setiap hari. Memperlakukan diri sendiri lebih baik daripada memperlakukan orang lain adalah cara Anda untuk mencapai tujuan Anda. Saatnya untuk mencintai diri sendiri lebih dari sekedar kata-kata.

“Ambil satu ide atau gagasan. Jadikan satu gagasan itu sebagai hidup Anda – pikirkan, impikan, jalani gagasan itu. Biarkan otak, otot, saraf, setiap bagian tubuh Anda, penuh dengan gagasan itu, dan tinggalkan saja gagasan lainnya. Inilah jalan menuju kesuksesan.” – Swami Vivekananda

Berikut ini 3 AFIRMASI Penting:

1. Saya akan menetapkan visi untuk hari yang sukses sesuai keinginan, dan melakukan pekerjaan untuk membuat visi itu menjadi kenyataan.

Anda tidak dapat pergi ke mana pun jika Anda tidak memiliki gambaran jelas tentang ke mana Anda akan pergi. Terlalu banyak orang yang tidak mencapai tujuan harian mereka, karena mereka tidak memiliki visi tentang seperti apa hari yang penuh tujuan itu. Jika Anda tidak memiliki rencana untuk hari Anda, Anda akan terpental dari satu hal ke hal lain tanpa kemajuan nyata.

Jika Anda tidak memiliki gambaran atau visi tentang bagaimana rasanya mengakhiri hari Anda setelah mencapai tujuan tertentu, Anda tidak dapat merencanakannya dengan benar. Akan membantu, jika Anda mengatakan pada diri sendiri, hal-hal yang baik dan memotivasi setiap hari. Saya ingat sebuah pepatah bijak, “Hal-hal baik datang kepada orang-orang yang menunggu. Tetapi hal-hal yang lebih baik datang kepada mereka yang pergi ke luar dan mendapatkannya.”

Anda harus berkomitmen pada versi spesifik yang Anda miliki tentang hari yang dipenuhi kesuksesan, dan setuju untuk melakukan kerja keras guna memenuhi visi itu. Katakan pada diri sendiri bahwa Anda dapat mencapai apa pun yang Anda bayangkan dan rencanakan. Percayalah!

2. Saya memanfaatkan sebanyak mungkin momen terbaik saat ini, dan menyadari sepenuhnya pilihan saya.

Sangat mudah untuk hanyut dan menjalani sepanjang hari tanpa mencapai apa pun yang ingin Anda capai. Hidup bergerak cepat, dan momen cenderung berlalu tanpa dimanfaatkan. Jalan untuk menciptakan kesuksesan terjadi dengan kesadaran, dan menggunakan waktu secara bijak. Kita harus menyadari apa yang kita lakukan dan berhati-hati tentang bagaimana kita menghabiskan waktu kita.

Setiap pilihan memiliki konsekuensi, dan pilihan kecil setiap harilah, yang menentukan seberapa sukses Anda nantinya. Untuk menciptakan kehidupan yang optimal, Anda harus terlebih dahulu membangun kebiasaan sehat. Satu kebiasaan adalah hadir sepenuhnya dan menjalani momen setiap saat, di setiap hari. Berkomitmen dan katakan pada diri sendiri di setiap hari, bahwa Anda akan sepenuhnya menyadari pilihan Anda dan memanfaatkan semua momen yang Anda miliki untuk hidup. Anda hanya mendapatkan satu kehidupan untuk dijalani, jadi pastikan Anda menjalani sepenuhnya.

“Masa lalu tidak sama dengan masa depan kecuali Anda tinggal di sana.” – Tony Robbins

3. Saya membuat diri saya menjadi prioritas utama, sebelum saya berpikir untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan orang lain.

Agenda dan keinginan orang lain cenderung mendapatkan prioritas kita, dan itu bukan jalan untuk mencapai tujuan kita. Kita sering menempatkan keinginan dan kebutuhan orang lain di atas keinginan kita sendiri, dan kemudian berakhir pahit. Satu keputusan dan hal yang harus Anda katakan pada diri sendiri di setiap hari adalah bahwa Anda menjadikan keinginan, kebutuhan, dan hasrat diri Anda sebagai prioritas utama. Anda mengupayakan yang terbaik bagi diri Anda terlebih dahulu, sehingga Anda bisa berada dalam posisi yang lebih baik, untuk melakukan apa yang dibutuhkan orang lain.

Anda adalah tujuan utama. Menjadi versi terbaik diri Anda, dan menjalani hidup terbaik Anda, adalah sangat layak untuk Anda. Anda tidak bisa sampai di sana jika Anda memberikan seluruh diri Anda kepada orang lain. Pada saat itu terjadi, akan cenderung tidak ada yang tersisa, bahkan keluarga dan orang-orang yang Anda cintai. Sukses itu berarti menjadikan diri Anda sebagai prioritas utama.

Anda bisa lebih lembut dengan diri sendiri. Hal-hal yang Anda katakan pada diri sendiri di setiap hari, bisa membantu atau pun menyakiti jalan Anda untuk menjadi Anda yang lebih baik dan lebih kuat.

Mulailah perencanaan Anda malam sebelumnya, dan mimpikan visi kesuksesan harian Anda. Bangun dengan tekad untuk menjalani setiap momen dan mulai bekerja untuk menciptakan hari-hari Anda yang paling efisien. Lakukan itu, dan Anda akan mencapai tujuan Anda lebih cepat dari yang Anda sadari. Apa yang terjadi selanjutnya terserah Anda.

Nah Sahabat. Katakan pada diri Anda tiga hal tersebut setiap hari sebagai afirmasi diri, dan Anda akan mengalami kesuksesan dengan jelas.

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (81 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *