1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (234 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...
Published on: December 10, 2020 - 5:35 AM

7 Cara Meningkatkan KEUNGGULAN Anda

Bagaimana pengusaha dapat meningkatkan dan mempertahankan keunggulan mereka dalam bisnis?

“Naikkan standar Anda untuk melebihi ekspektasi Anda.” – Cecily Morgan

Bagi saya, kesuksesan luar biasa dan kemakmuran tetap stabil di dunia yang berkembang pesat adalah satu-satunya jenis kesuksesan yang saya pedulikan. Tidak cukup guru sukses dan pembimbing motivasi yang pandai berbagi prinsip dan praktik yang benar-benar dapat membantu siapa pun, di mana pun untuk mencapai kesuksesan jangka panjang.

Memang kompetitif di luar sana, tetapi kunci untuk terus menang adalah menemukan keunggulan Anda dan terus mengasahnya. Jika Anda belum meluangkan waktu untuk mencari tahu jenis kebiasaan yang Anda butuhkan untuk mencapai kesuksesan dalam bidang kehidupan apa pun secara signifikan, sekaranglah waktu terbaik untuk melakukannya.

Berikut ini 7 Cara Meningkatkan KEUNGGULAN Anda:

1. Selalu Mencoba Hal Baru

Selalu mencoba hal baru. Penguasaan adalah bagus, tetapi hasil yang lebih besar datang dari menguji hal-hal baru. Itu bagus untuk otak dan jiwa Anda. Tidak semuanya dapat bertahan dan berfungsi, tetapi semua yang berhasil akan membuat Anda terdepan dalam persaingan, dan memberi Anda keunggulan nyata.

Coba tingkatkan keunggulan kinerja pribadi Anda dengan olahraga dan diet Anda. Anda dapat meningkatkan pengetahuan tentang pasar dan orang dengan mengunjungi lokasi baru. Dan meningkatkan bisnis Anda dengan menguji aplikasi, perangkat lunak, dan kampanye pemasaran baru.

2. Terima Klien Tangguh

Dalam bisnis, semua orang menginginkan kesepakatan yang mudah. Tidak ada yang ingin sakit kepala untuk berurusan dengan klien yang tangguh. Tetapi kenyataannya adalah terdapat nilai-nilai luar biasa, yang bisa ditemukan di sana, jika Anda bersedia melakukan pekerjaan untuk klien yang kuat, yang tangguh. Hal ini benar, ketika Anda memulai membuat kesepakatan yang lebih sulit didapat, dengan orang yang Anda pilih sebagai klien… Klien Tangguh.

Buat nama baik untuk diri Anda sendiri dan bangun bisnis dengan bersedia menerima kesepakatan sulit, terikat pada klien tangguh, yang mengajukan jutaan pertanyaan. Tarik perhatian orang-orang seperti ini, Anda akan mendapatkan penawaran bagi diri Anda sendiri, dan klien tangguh tersebut dapat menjadi sumber prospek terbaik Anda.

“Sukses biasanya datang kepada mereka yang sangat sibuk bertekun untuk mencarinya.” – Henry David Thoreau

3. Selalu Belajar Lebih

Mereka yang mendapatkan keunggulan serius di pasar adalah mereka yang selalu belajar. Mereka berada di puncak tren baru, teknologi dan alat baru, dan selalu mencari cara untuk mengetahui lebih banyak tentang bisnis mereka daripada pesaing. Jangan hanya menawarkan layanan standar seperti yang ditawarkan orang lain. Coba jelajahi cara untuk menyelami dua atau tiga level lebih dalam dengan layanan tersebut.

Jika Anda menjual perangkat lunak, apakah Anda juga menjual pelatihan tentang cara terbaik menggunakan perangkat lunak itu? Jika Anda menjual produk software, apakah Anda juga menawarkan kepada pelanggan untuk menginstalnya secara profesional? Apakah ini membutuhkan pembelajaran keterampilan baru? Pasti. Namun, upaya itu sepadan, karena cara terbaik untuk menarik lebih banyak uang adalah dengan menawarkan nilai lebih kepada basis pelanggan Anda.

4. Pekerjakan Orang yang Lebih Baik

Satu cara terbaik untuk meningkatkan keunggulan Anda sebagai pengusaha adalah dengan mempekerjakan orang yang lebih baik. Pekerjakan orang yang lebih berpengalaman dan terampil dari Anda. Mereka akan meningkatkan pengetahuan, kinerja, dan metrik bisnis Anda. Pastikan Anda membiarkan mereka bekerja dengan kemampuan penuh mereka.

5. Bergaul Dengan Orang Lain Yang Menantang Anda

Memiliki tim internal yang kuat sangat penting. Ini akan menentukan seberapa tinggi bisnis Anda berjalan, dan seberapa cepat. Namun, penting juga untuk bergaul dengan rekan kerja, mitra bisnis, dan mentor yang menantang Anda untuk tumbuh dan beroperasi di tingkat yang lebih tinggi. Mereka akan mengangkat Anda, jika Anda membiarkannya.

Cari tahu di mana mereka berada dan bagaimana Anda bisa mendapatkan lebih banyak waktu bersama mereka. Ikuti gerakan yang mereka dukung, dan hadiri acara yang mereka hadiri.

6. Miliki Undangan Terbuka untuk Bersaing

Mintalah undangan terbuka agar orang-orang menantang Anda. Itu bisa pergi bersama pesaing Anda ke pelelangan atau pameran bisnis, mengundang pesaing ke kantor Anda untuk membuat kesepakatan terberat, dll. Ini akan meningkatkan pikiran dan kemampuan mental Anda, serta mengajari Anda untuk selalu siap.

“Tidak ada kekurangan atau kehilangan ide-ide hebat, yang hilang adalah kemauan untuk melaksanakannya.” – Seth Godin

7. Lakukan Lebih Banyak

Keinginan apa pun untuk menjadi lebih baik, lakukan lebih banyak. Ingin menjadi lebih baik dalam menulis proposal klien? Ingin dapat menjawab pertanyaan apa pun yang mungkin dimiliki klien Anda? Bacalah isi perjanjian itu sepuluh kali. Ingin lebih baik dalam membangun jaringan? Lakukan setiap minggu.

“Tantangannya, ternyata, bukanlah menyempurnakan kemampuan Anda untuk mengetahui kapan harus memulai dan kapan harus bersiap. Tantangannya adalah membiasakan diri untuk memulai.” – Seth Godin

Bagaimana Anda melakukan hal-hal tersebut tanpa membuat diri Anda tertekan? Bagaimana Anda menjadi luar biasa dalam apa pun yang ingin Anda capai? Apa kebiasaan spesifik yang dapat Anda terapkan hari ini untuk menjadi yang berkinerja tinggi dan menjadi unggul?

Salam Luar Biasa Prima!

Wuryanano

1 Star2 Stars3 Stars4 Stars5 Stars (234 votes, average: 5.00 out of 5)

Loading...

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *